Tips Balap Kempton | Tips Kempton

All-weather racing

Balap segala cuaca

Kami kembali ke Kempton untuk mendapatkan kartu super delapan balapan di awal malam saat keterangan rahasia kami kembali dengan rangkaian tips balapan terbarunya dari arena pacuan kuda Surrey.

Ada juga pertemuan di Brighton, Thirsk dan Worcester, dengan Peluang Terbaik Dijamin ditawarkan di setiap balapan hari ini!

Akankah trio terbarunya bersinar di segala cuaca?

Berikut adalah tiga hari ini untuk dipertimbangkan …

Tips Balap – 13 September – Kiat Balap Kempton

17:45 – Penawaran – 1/5

Memiliki klaim di pembibitan 2 tahun yang tidak membutuhkan banyak kemenangan. Menawarkan sedikit dalam tiga putaran pertamanya, tetapi menarik perhatian ketika finis keempat dengan cepat di Musselburgh pada akhir Juli. Kembali ke 6f hari ini, pengulangan dari lari itu akan membuatnya bersaing di finis.

19:15 – Penawaran Tertutup – 2/9

Tawaran untuk kemuliaan dari bobot terbawah menyusul sepertiga yang masuk akal di Lingfield bulan lalu. Hanya pada putaran sebelumnya di Kempton finis kedua (September lalu) dan memiliki peluang di lapangan kecil tapi terbuka ini.

19:45 – Prajurit Liberty – 13/2

Dengan peluang bertarung di handicap yang terbuka lebar ini. Dua run terakhir saat finis kedua dan keempat sama-sama menyarankan perjalanan yang lebih lama akan sesuai, sehingga tambahan furlong dan kepingan pipi pertama kali akan membuatnya finis dengan cepat saat yang lain memudar.

Odds benar pada saat penulisan tetapi dapat berubah.

Periksa semua pasar balap kuda terbaru kami >>>

Lihat Tips Pacuan Kuda lainnya >>>

18+ begambleaware.org

Berita sebelumyaOlahraga Apa Yang Ada Hari IniArtikel berikutnyaPrediksi Liga Inggris 2021/22

Author: Amelia White